Sinopsis Drama Korea Destined With You

 Cinta Tak Tertahankan di Balik Kutukan Berusia 300 Tahun


Sinopsis Drama Korea Destined With You



Sinopsis Drama Korea Destined With You

Destined With You adalah drama Korea Selatan yang tayang perdana pada 20 Juli 2023. Drama ini dibintangi oleh Ro Won dan Park So Dam.

 

Destined With You mengisahkan tentang Jang Shin Yu (Ro Won), seorang pengacara yang menderita kutukan misterius. Kutukan itu menyebabkannya mengalami berbagai macam gejala yang tidak bisa dijelaskan, seperti sakit kepala, demam, dan halusinasi.


Suatu hari, Shin Yu bertemu dengan Lee Jong Ho (Park So Dam), seorang pegawai negeri sipil yang bekerja di Balai Kota Onju. Jong Ho adalah orang yang ramah dan baik hati. Dia selalu berusaha membantu orang lain, termasuk Shin Yu.


Keduanya kemudian menjadi dekat dan saling jatuh cinta. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus. Kutukan yang menimpa Shin Yu mengancam akan menghancurkan hubungan mereka.


Awal Mula Kutukan


Kisah ini bermula dari 300 tahun yang lalu. Pada saat itu, ada seorang pria bernama Jang Shin Woo yang bekerja sebagai seorang pendeta. 


Shin Woo adalah orang yang baik hati dan suka menolong orang lain. Dia sering membantu orang-orang yang membutuhkan, bahkan jika mereka adalah orang-orang yang tidak disukai oleh masyarakat.


Suatu hari, Shin Woo bertemu dengan seorang wanita misterius. Wanita itu meminta Shin Woo untuk membantunya menemukan sebuah buku terlarang. Buku itu dikatakan memiliki kekuatan yang sangat besar, tetapi juga berbahaya.


Shin Woo awalnya menolak permintaan wanita itu. Namun, akhirnya dia berubah pikiran. Dia memutuskan untuk membantu wanita itu menemukan buku terlarang tersebut.


Shin Woo akhirnya menemukan buku terlarang itu. Namun, dia tidak menyadari bahwa buku itu adalah buku kutukan. Buku itu terkutuk karena berisi mantra-mantra jahat yang dapat menyebabkan malapetaka.


Shin Woo membuka buku terlarang itu dan membaca mantra-mantra di dalamnya. Tanpa disadari, dia telah melepaskan kutukan yang terkandung dalam buku itu.


Kutukan yang Berpindah


Kutukan itu kemudian berpindah ke keluarga Shin Woo. Setiap generasi, kutukan itu akan menimpa salah satu anggota keluarga Shin Woo. 


Kutukan itu menyebabkan anggota keluarga Shin Woo mengalami berbagai macam gejala yang tidak bisa dijelaskan.


Shin Yu adalah salah satu anggota keluarga Shin Woo yang terkena kutukan. Dia adalah keturunan langsung dari Shin Woo, pendeta yang membuka buku terlarang itu.


Cinta Tak Tertahankan


Suatu hari, Shin Yu bertemu dengan Jong Ho. Jong Ho adalah orang yang ramah dan baik hati. Dia selalu berusaha membantu orang lain, termasuk Shin Yu.


Shin Yu dan Jong Ho kemudian menjadi dekat dan saling jatuh cinta. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus. Kutukan yang menimpa Shin Yu mengancam akan menghancurkan hubungan mereka.


Shin Yu khawatir bahwa kutukannya akan membahayakan Jong Ho. Dia takut bahwa Jong Ho akan terkena kutukan juga.


Jong Ho mengetahui tentang kutukan yang menimpa Shin Yu. Namun, dia tidak peduli dengan kutukan itu. Dia tetap mencintai Shin Yu dan ingin bersamanya.


Perjalanan Mencari Obat Kutukan


Shin Yu dan Jong Ho kemudian melakukan perjalanan untuk mencari obat kutukan. Mereka mengunjungi berbagai tempat dan bertemu dengan berbagai orang untuk mencari informasi tentang obat kutukan.


Perjalanan mereka tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi banyak rintangan dan tantangan. Namun, mereka tidak pernah menyerah.


Akhirnya, mereka menemukan obat kutukan yang mereka cari. Obat itu adalah sebuah kunci yang tersimpan dalam sebuah peti kayu tua.


Kisah Cinta yang Mengharukan


Shin Yu dan Jong Ho akhirnya berhasil memecahkan kutukan. Mereka dapat bersama-sama dan hidup bahagia.


Kisah cinta mereka adalah kisah cinta yang mengharukan. Cinta mereka dapat mengalahkan segala rintangan, bahkan kutukan yang berusia 300 tahun.


Penutup

Destined With You adalah drama Korea yang menarik dan menghibur. Drama ini memiliki kisah cinta yang mengharukan dan misteri yang menegangkan.


Drama ini juga memiliki latar belakang yang unik, yaitu kutukan yang berusia 300 tahun. Kutukan ini memberikan dimensi baru pada kisah cinta Shin Yu dan Jong Ho.


Artikel lainnya :

Media Terkini
Media Terkini
Media Terkini

LihatTutupKomentar