10 Film Action Terbaik 2023 , Bikin Tegang

 10 Film Action Terbaik 2023


10 Film Action Terbaik 2023



Tahun 2023 telah menghadirkan banyak film action yang menarik dan menghibur. 


Berikut adalah 10 film action terbaik yang dirilis pada tahun 2023:


1. The Batman


The Batman adalah film superhero Amerika yang disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne / Batman. 


Film ini merupakan reboot dari waralaba Batman dan merupakan film ke-10 dalam seri film Batman. The Batman mengikuti kisah Batman saat ia menyelidiki serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pembunuh berantai yang dikenal sebagai The Riddler (Paul Dano).


2. Top Gun: Maverick


Top Gun: Maverick adalah film sekuel dari film Top Gun yang dirilis pada tahun 1986. 

Film ini disutradarai oleh Joseph Kosinski dan dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Pete "Maverick" Mitchell. Top Gun: Maverick mengikuti kisah Maverick saat ia ditugaskan untuk melatih sekelompok pilot muda untuk melakukan misi berbahaya.


3. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One


Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One adalah film aksi laga mata-mata Amerika yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt. 


Film ini merupakan film keenam dalam seri Mission: Impossible. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One mengikuti kisah Hunt saat ia diburu oleh organisasi misterius yang dikenal sebagai Syndicate.


4. John Wick: Chapter 4


John Wick: Chapter 4 adalah film aksi laga Amerika yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai John Wick. 


Film ini merupakan film keempat dalam seri John Wick. John Wick: Chapter 4 mengikuti kisah Wick saat ia diburu oleh The High Table, sebuah organisasi pembunuh internasional.


5. The Unbearable Weight of Massive Talent


The Unbearable Weight of Massive Talent adalah film komedi aksi Amerika yang disutradarai oleh Tom Gormican dan dibintangi oleh Nicolas Cage sebagai versi fiksi dari dirinya sendiri. 


Film ini mengikuti kisah Cage saat ia dipaksa untuk berpartisipasi dalam sebuah misi rahasia oleh CIA.


6. The Northman


The Northman adalah film aksi epik Amerika yang disutradarai oleh Robert Eggers dan dibintangi oleh Alexander Skarsgård sebagai Amleth. 


Film ini mengikuti kisah Amleth saat ia membalas dendam atas kematian ayahnya, Raja Aurvandil War-Raven.


7. The Banshees of Inisherin


The Banshees of Inisherin adalah film drama komedi hitam Amerika yang disutradarai oleh Martin McDonagh dan dibintangi oleh Colin Farrell dan Brendan Gleeson. 


Film ini mengikuti kisah Ciaran dan Pádraic, dua teman lama yang bermusuhan di sebuah pulau di lepas pantai Irlandia.


8. Everything Everywhere All at Once


Everything Everywhere All at Once adalah film aksi komedi fiksi ilmiah Amerika yang disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert. 


Film ini dibintangi oleh Michelle Yeoh sebagai Evelyn Wang, seorang wanita yang dapat mengakses ingatan dan kemampuan dari versi dirinya yang ada di alam semesta lain.


9. The Lost City


The Lost City adalah film komedi romantis petualangan Amerika yang disutradarai oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum. 


Film ini dibintangi oleh Sandra Bullock sebagai Loretta Sage, seorang penulis novel fiksi romantis, dan Channing Tatum sebagai Alan Caprison, seorang model sampul majalah yang menjadi karakter utama dalam novel-novel Loretta.


10. Uncharted


Uncharted adalah film petualangan aksi Amerika yang disutradarai oleh Ruben Fleischer dan dibintangi oleh Tom Holland sebagai Nathan Drake, seorang pemburu harta karun. 


Film ini merupakan adaptasi dari seri video game Uncharted yang dikembangkan oleh Naughty Dog. Uncharted mengikuti kisah Drake saat ia mencari harta karun El Dorado bersama dengan mentornya, Victor Sullivan (Mark Wahlberg).


Itulah 10 film action terbaik yang dirilis pada tahun 2023. Semoga Anda menyukainya!


Media Partner : 


Media Journal
Resep Indo
Berita Unik
Taman Baca
Ide Gua Lagi
Ide Gua Dong
Yuk Belajar
Jalan Pintas
Article Forum
Modifikasi Otomotif


Artikel Lainnya :


Game Offline 2023
Tiktok Affiliate Program
Ide Bisnis Rumahan
Strategi Financial
Investasi
Artikel Pendidikan
Artikel Kesehatan
Artikel Otomotif
Info Lowongan Kerja
Info CPNS
Software
Rekomendasi Film Terbaru
Fungsi Link Alternatif Cara Menggunakan Link Alternatif Penjelasan tautan eksternal Tauntan Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Terbaik Link Alternatif Link Alternatif Terbaik Pengertian Link Alternatif Link ALternatif Media Informasi Media terkini Sumber berita Media journal Blogs Article News Media Academia
LihatTutupKomentar